TEMAN PUNYA HUTANG BEBASKAN. Keutamaan Bagi Orang yang Memudahkan dan Membebaskan Utang

Pernahkah kita meminjamkan uang di tetangga, sahabat atau saudara? Karena suatu hal, orang yg meminjam uang tidak bisa membayar dan  kita menjadi si pemilik uang itu kadang menangguhkan ketika pelunasan atau tidak sporadis buat mengikhlaskan saja utang2 itu. Aapun keutamaan bagi orang2 yang memudahkan atau membebaskan utang orang lain padanya? Ini dia penjelasan lengkapnya

Hutang



Secara umum

 

sumber

Muslimah Yang Taat Harus Baca , Jika Bertengkar Dengan Suami Jangan Tinggalkan Suami dan Rumah

Suami tidak perhatian, bermain cinta, sakit hati menggunakan perkataan atau perbuatan suami, penghasilan kurang, suasana rumah tak menyenangkan umumnya dijadikan alasan buat melegalkan atau membenarkan tindakan seseorang istri meninggalkan suaminya menggunakan pergi menginap ke kawasan lain (teman, saudara, kantor, ortu dll) dengan harapan bisa menyelesaikan problem atau hanya memberi pelajaran pada suami supaya tidak mengulangi perbuatannya lagi.Tindakan isteri meninggalkan suami ini seringkali dianggap ringan atau sepele sang sebagian wanita yang tidak mengerti aturan islam tapi Jika tindakan ini dilakukan terhadap seseorang pria muslim yg paham hukum agama akan sangat fatal dan  berat akibatnya karena agama Islam melarang dengan keras hal tadi.

 

berita paling wow

9 Dosa yang Menghalangi Jodoh , No 9 Ngak Nyangka

JOdoh merupakan ketetapan Allah SWT dan  menjadi rahasia tanpa seseorang pun mengetahuinya secara pasti. Terkadang ada yang telah menjalani korelasi usang, datang-datang kandas sebab alasan sepele. Ad interim 2 orang yg terpisah jauh, kemudian menjadi suami istri tanpa diduga sebelumnya.

jodoh



sumber unik

Subhanallah, Keajaiban Allah Itu dekat , Ada Lafal `Allah` di Telinga Bayi Baru Lahir

Insiden mengejutkan sekaligus menakjubkan terjadi pada tanah Mesir. Momen ini terjadi ketika seseorang dokter di sebuah tempat tinggal   sakit di Mesir membantu istrinya melahirkan.

Bayi Baru Lahir



Sang dokter terkejut waktu mendapati galat satu indera pendengaran bayi yg baru lahir itu terdapat lafal Allah dalam bahasa Arab.

 

berita selengkapnya

Orang Tua Batal Masuk Syurga Karena Anaknya !!!!

Orang Tua Batal Masuk Syurga Karena Anaknya !!!! - Orangtua mempunyai kewajiban dalam mendidik serta mengasuh anak dengan tuntutan agama. Hal tadi harus dilakukan agar anak bisa menjadi sosok yang shaleh. Tetapi, tidak seluruh orangtua mampu melakukan tanggung jawab tersebut.

Orang Tua Batal Masuk Syurga Karena Anaknya




Masih poly orangtua shaleh

 

artikel selengkapnya

Manor dan Rio Haryanto Salah Strategi Ban di Bahrain

Setiap sirkuit sempurna mempunyai tingkat kesulitan tersendiri bagi pembalap Formula 1. Karenanya kesiapan jet darat sampai pemilihan ban buat mengetahui karakteristik trek yg akan dilaluinya bisa jadi faktor penentu keberhasilan.

Rio Haryanto



Hal inilah yg mulai dipersiapkan Rio Haryanto

Rio Haryanto Di sambut Pesta Kembang Api Iringi Setelah Finisi Perdana di F1

Pembalap kesayangan Indonesia Rio Haryanto dengan no 88 berhasil mencetak finis pertamanya pada ajang Formula 1 saat menempati posisi ke-17 di GP Bahrain. Pada putaran terakhir jelang garis finis, letupan kembang api mewarnai catatan baru Rio tadi.

Rio Haryanto



Meski berada di posisi ke-17, Rio